Posted by: banjer | April 10, 2008

LIFE IS TOO PRECIOUS and beatiful

saat aku meloncat dari gedung….

lantai 10

Kulihat pasangan yang kutahu saling mencintai di lantai 10 sedang bertengkar dan saling memukul.

lnatai 9
 

Kulihat Peter yang biasanya kuat dan tabah sedang menangis di lt. 9

 

lantai 8

 Di lt.8 Ah Mei memergoki tunangannya sedang bercinta dengan sahabatnya

 

Di lt.7 Dani sedang minum obat anti depresi

 

Di lt.6 Heng yang pengangguran terus membeli 7 koran untuk mencari lowongan kerja tiap hari

 

 di lt. 5 Mr. Wong yang sangat dihormati publik sedang mencoba baju dalam istrinya

 

 

di lt.4 Rose sedang bertengkar hebat dengan pacarnya

 

Di lt. 3 pak tua sedang mengharapkan seseorang datang mengunjunginya

 

 

Di lt.2 Lily sedang memandangi foto suaminya yang sudah meninggal 6 bulan lalu

.

..

 …

Sebelum aku melompat dari gedung, kupikir aku orang yang paling malang

 

 Sekarang aku sadar bahwa setiap orang punya masalah dan kekuatirannya sendiri

 

 

Setelah kulihat semuanya itu, aku tersadar bahwa ternyata keadaanku sebenarnya tidak begitu buruk

 

 

Semua orang yang kulihat tadi sekarang sedang melihat aku…

 

 Kurasa setelah mereka melihatku sekarang, mungkin mereka merasa bahwa situasi mereka sama sekali tidak buruk.

Bersyukurlah atas dirimu apa adanya… karena bila kamu membandingkan dengan orang lain, kamu akan terkejut dengan rahasia hidup mereka

 

 


Leave a Reply

Categories

