Posted by: banjer | August 31, 2009

God Is Good

God is Good all the time and all the time God Is good

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi temen temen yang manjalankan.

Pada kesempatan kali ini saya bersyukur sekali bahwa sudah mendapatkan pekerjaan yang baru. Jika saya renungkan sebenarnya hidup saya ini penuh dengan ucapan syukur.

Mulai dari saya keluar dari pekerjaan lama, saya dapat menyelesaikan bisnis juga tepat pada waktunya dan pada saat selesai itu saya sudah mendapatkan perkerjaan saya yang sekarang ini. Tempat saya bekerja sekarang memiliki suasana yang enak dan fasilitas yang menurut saya sudah cukup lebih baik.

Saya banyak mendapatkan hal yang baru di tempat saya yang sekarang ini. selain pekerjaan dan gaji yang sama dengan tempat yang lama. Untuk seorang pemula dengan gaji dan harapan gaji naik setelah 3 bulan adalah hal yang bagus. Untuk pekerjaan komputer yang saya tangani lebih sedikit dibandingkan dulu harus manangani 3 lab dengan total komputer 50 unit lebih belum termasuk komputer kantor.

Saya mengucap syukur banget untuk hal yang tidak enak yang saya alami sehingga saya mendapatkan nikmat yang lebih. Saya saat ini belajar untuk tidak membenci orang yang tidak suka sama saya. Pertama Tuhan memerintah kan untuk kita saling mangasihi, jika kita hanya mengasihi orang yang menyayangi dan menagishi kita maka kita sama dengan orang yang di dunia pun juga melakukan seperti itu. Tetapi jika kita mangasihi orang yang membenci kita maka kita adalah anak anak terang ( SON of PEACE) dan ini menyukakan hati Bapa. Kedua Orang itu mungkin tidak sengaja melakukan hal hal yang membuat kita merasa bahwa dia membenci kita. Ketiga karena orang orang semcam itu justru menjadikan kita lebih baik dan mendapatkan berkat yang lebih banyak. Amin

God is Good


Leave a Reply

Categories

