Posted by: banjer | March 27, 2010

harga anda

Pada suatu hari ada tiga kaleng diantara ribuan kaleng sedang di produksi oleh coca cola, kemudian kaleng kaleng itu siap di bawa ke masing masing tujuan.

kaleng pertama tiba di sebuah toserba kemudian di beri harga 7000 rupiah.

kaleng kedua tiba di sebuah restoran dan kemudian berharga 10000 rupiah

kaleng ketiga tiba di hotel dan disimpan di gudang. pada waktu di butuhkan dia diletakan di sebuah bakiyang begitu indah dan berdampingan dengan gelas yang anggun.

dari fakta di atas kita melihat bahwa harga cocacola yang di produksi di tempat yang sama dengan isi yang sama bahkan kendaraan yang sama yang mengantarnya namun bisa memiliki harga yang berbeda.

jawabanya adalah lingkungan di mana cocacola itu berada membuat dia memiliki harga yang berbeda.

jika anda berada di lingkungan yang tidak mendukung anda, mereka akan berusaha meng kerdil kan anda, saya bersyukur pernah juga mangalami rasa seperti itu pada saat saya bekerja di lingkungan seperti itu membuat saya terlihat dan jadi bodoh. Puji Tuhan, Dia tidak pernah membiarkan umatnya tertindas terus. Sekarang saya berada di lingkungan yang jauh lebih baik, fasilitas lebih dan dukungan teman teman kerja dan perusahaan yang sangat support bagi saya. Gaji memang penting tapi bekerja itu lebih penting bagi saya. Karena memalui bekerja saya bisa menunjukan pelayanan saya kepada sesama dan terutama kepada Tuhan, Jadi harga berapa yang anda inginkan dalam pekerjaan anda, jika anda bekerja krn gaji maka itu bukan semangat yang baik menurut saya. Lakukan semua nya itu untuk Tuhan maka Tuhan akan melimpahkan berkat sesuai dengan harga yang anda bayar melalui pekerjaan anda. Tuhan memberkati.


Leave a Reply

Categories

